Senin, 09 September 2013

Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013

Prediksi Jepang vs Ghana. Uji cocok terjepit di antara medan minggu ini membawa inti dari Jepang bertentangan dengan Ghana yang akan berlangsung pada Selasa (10/9) di sisi Stadion Saitama 2002 - Saitama dan kemungkinan untuk menerima nasib dan layak untuk dilihat.

Berpakaian dalam 2009 tahun kuno kedua tim menjaga sekali tidak bertemu dalam laga uji coba, akhirnya Jepang sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan Ghana dengan sebuah garis miring tipis 4-3. Oleh karena itu, Jepang ingin menunjukkan lagi dengan tujuan pencapaian kembali ke persiapan di tempat kualifikasi Piala Dunia 2014.

Bermodalkan kemenangan dalam membawa pada laga menghadapi Guatemala jenis Shinji Kagawa dkk optimistis mengalahkan tim kinerja pada menetap, dan penyebab tambahan pendukung fanatik untuk mendukung kuantitas ditambahkan dalam tempat skuad Sunrise.

Tidak soliter host, Ghana selain menang sekali waktu misi untuk membalas kekalahan di sisi dasar kenalan pertama dari Jepang. Motivasi Ghana beralasan, tempat ini membawa pada permainan berhasil mengalahkan Zambia pada tahun 2014 kualifikasi Piala Dunia.

Bagaimana jawaban dari pertandingan Jepang v Ghana Friendly Match di barisan terdepan jadwal ini? Dapatkah ibu negara kemenangan sepotong atau bahkan membalikkan pengunjung yang kebetulan dilaga memenangkan ini, mempertimbangkan statistik berikut dan prediksi ini


Prediksi Skor Pertandingan Jepang vs Ghana
JEPANG 2 – 1 GHANA
Daftar dengan klik Gambar dibawah untuk mengikuti taruhan bola antara Jepang vs Ghana ini
805bet

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Prediksi Skor Jepang vs Ghana 10 September 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. PREDIKSI SKOR BOLA - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com